Ulat Hongkong Dongkrak Stamina Cucak Hijau


  • Ulat Hongkong Dongkrak Stamina Cucak Hijau
     
    Burung dapat tampil maksimal dan jadi juara adalah harapan semua para kicau mania, untuk mendapatkan hal itu banyak cara yang dilakukan oleh para kicau mania mulai dari menggunakan obat-obatan yang tersedia dipasaran sampai dengan hanya menggunakan pudding alami seperti jangkrik ataupun telur serangga yang lebih dikenal dengan sebutan kroto.
  •  Namun ada cara yang cukup sering dilakukan para kicau mania dalam usaha untuk mendongkrak stamina yaitu dengan memberikan pudding alami berupa Ulat Hongkong, biasanya pemberian ulat Hongkong dapat dilakukan sebanyak tiga ekor setiap hari dengan rincian dua ekor di pagi hari serta satu ekor disore hari.
  •  Fungsi utama dari pemberian ulat Hongkong  ini sebenarnya lebih dari untuk meningkatkan setamina serta menjaga kondisi sang burung agar selalu fit dan tidak mudah terserang penyakit,lebih-lebih pada perubahan cuaca yang extrim pada akhir-akhir ini.
  • Menurut salah seorang Kicau mania yang sering ngorbitin Cucak hijau dilapangan, selain perawatan harian yang rutin dilakukan seperti mandi pagi lalu setelah itu burung dijemur  diteriknya matahari pagi maksimal sampai dengan  pukul sepuluh siang dan selanjutnya diberikan makanan tambahan seperti ulat Hongkong dapat menambah daya tempur dan sekaligus menjaga daya tahan tubuh dari burung tersebut.

·         Seorang Kicaumania juga menambahkan pemberian pudding alami seperti Ulat Hongkong lebih efektif dan tidak menimbulkan efek samping  dibandingkan dengan pemberian obat-obatan kimia yang banyak dipasaran selama ini.


Ulat Hongkong Dongkrak Stamina Cucak Hijau


Share this article :
 

Posting Komentar